Jualan


Promo Lazada
 

Jadi aku tuh suka agak kesel aja ngeliatin promo-promo di Lazada yang menurutku tuh sebagian besar cuma "gimmick" dan terkesan tipu-tipu. Entah ini salah pihak Lazadanya yang ngebolehin metode "promo" semacam ini, atau emang dasarnya aja si seller yang gak ada akhlak. Kadang aku tuh udah seneng banget nemuin barang murah embel-embel promo, cuma pas mau di klik jenis dan ukurannya, aku kaget lah, masa harganya naik drastis.

Aku contohin, misalnya promo EPIC ulang tahun Lazada yang ke 10, kayak yang dibawah ini :





Gila banget kan, mungkin aku sebagai orang masih awam, dan JARANG BANGET belanja online di Lazada, nemuin ginian pasti girang banget, ada promo gambar HOODIE, harga nya 1390. Cobalah gue klik yakan.




Dan zzz, apa yang terjadi, yup. Pas di klik warna dan ukuran, ternyata harga berubah jadi 45.000. Lah terus yang harga 1300an apaan dong ? Oalah, ternyata itu harga masker cuk.



Dah cape-cape ngeklik, tahunya gak sesuai ekspektasi. Nih ya buat para seller, atau lazada sekalian deh. Tolong banget nih, kalian kan bisa tuh pisahin, jualan Baju sama Jualan Masker, Jangan digabung biar kesannya ada promo "gila-gilaan" pas di klik tau-taunya zonk. BUANG BUANG WAKTU GUE SUMPAH. Orang kalau liat promo pastikan ekspektasinya ya buat barang yang dipajang, bukan malah tiba-tiba harga promo yang diamaksud ternyata buat item lain.

MENYEBALKAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar