Cerita pengelaman pribadi memakai obat penggemuk badan sam yun wan !

Jadi ceritanya aku agak sedikit khawatir bercampur frustasi dengan kekurusan aku yang semakin kronis, gimana enggak, masa tinggi 172, berat badan cuma 47 kg, you can imagine that.  Pipi cekung, tulang-tulang pada kelihatan, terutama di pergelangan tangan, badan gepeng, dan lainnya. Kadang aku pikir kenapa ya, perasaan makan kayak yang lain deh 3x sehari, tapi kok yang lain bisa gemuk, lah aku nggak -_-. Berbagai cara udah dilakuin, mulai dari beli syusyu penambah berat bada, yang notabene nggak work, sampai yang terakhir nyobain jamu obat penggemuk badan buatan china, namanya sam yun wan. Awalnya aku browsing-browsing aja di internet, kayaknya mereka yang ceking-ceking pada berhasil gemukin badan pakai obat ini. Tanpa buang-buang waktu, aku putusin buat beli obatnya di Tokopedia. Harganya lebih murah dibanding kaskus atau situs lain, recommended banget emang itu tokopedia buat belanja online hihi (malah ngiklan). Nah aku beli sekitar 4 botol 1 botol isi sekitar 20 kapsul, harganya lupa sekitar 15-20 rebuan lah perbotolnya, jadi total bayar gak nyampe 100.000, termasuk ongkir.

Kemasan Sam Yun Wan
Aku pilih dosis 2 X 1 Tablet perhari, pagi sama siang, entah yah bener nggak, abis nggak ada aturan detail sih. Satu minggu pertama, nafsu makan itu berubah kayak orangg kesetanan, misalkan abis makan, pasti 15 menit kemudian laper lagi, terus mulut itu penginnya ngunyah terus. Waktu itu aku sering banget makan dada ayam + nasi, mungkin 2-3 kali dalam sehari, ditambah makan variasi lain. Alhasil sehari aku bisa makan sampai 5 kali. Enak sih, tapi duit bangkrut men. Bisa-bisa sehari habis 30-50 rb cuma buat makan. Nah selang 2 atau 3 mingguan, berat badanku naik sekitar 6 kg, which is dari 47 jadi 53. Emejing banget kan ini obat, haha. Yang keliatan banget itu di muka jadi tembem, terus di perut jadi buncit, sama di tangan dan badan yang mulai ada isinya, dan yang keliatan itu disekitar paha jadi bergelambir dan maaf “bokong” jadi semox men -__-

Awalnya aku pikir nggak akan ada efek samping, karena semuanya oke-oke saja, ngak ada yang aneh. Tapi eng ing eng, memasuki botol kedua atau ketiga, jreng-jreng. Nggak tahu darimana arah datangnya, tiba-tiba, muncul bentol-bentol, pertama di punggung, eh tapi kok lama kelamaan ada juga ditempat lain. Ah sial, ternyata itu jerawat, fak banget lah !. Di lengan bagian atas, di dada dan di leher, dan yang paling ngebetein (sampai tulisan ini dibuat) adalah mulai muncul di muka coy !. Kalau jerawatnya kecil sih masih bisa tersamarkan kali ya, tapi ini woy ! jerawat segede gajah, ada isinya lagi oh my god. Sumpah illfeel banget ngeliatnya, dikira aku kena penyakit apa kali ah. Terus muka yang awalnya mulus-mulus kek pantat bayi kenapa sekarang jadi amburadul kayak jalan beraspal.

Jerawat di Lengan, padahal dulu mulus -_-
Jerawat dimana-mana

Zoom jerawat dibawah leher - ngeri banget

Oke ternyata efek sam yun wan nggak cuma bikin berjerawat aja, yang paling kerasa (setelah aku stop minim gara-gara jerawat) adalah badan aku kerasa pegal-pegal, letih, lemes, lunglai, atau apapapun itu namanya. Pokoknya bawaanya pengin tidur, nggak pengin ngapa-ngapain. Selain itu kepala kita juga bakal pusing banget, terus ngantukan, susah nginget sesuatu dan lainnya. Oh ya gara-gara ini obat, BAB aku kadang 2 hari sekali, kebayang dong, makan segitu banyak, bab 2 hari sekali, perutnya segede apa dan kentutnya sebau apa. Hahaha.

Well, berdasakan hasil googling, obat sam yun wan ini termasuk obat yang dilarang edar sama BPOM ini linknya http://health.liputan6.com/read/500205/ini-nama-nama-jamu-yang-berbahaya atau ke situs BPOM langsung disini http://www.pom.go.id/new/index.php/view/berita/7146/Konferensi-Pers-Produk-Ilegal-dan-Mengandung-Bahan-Berbahaya.html , kutipannya :

"Temuan obat tradisional mengandung bahan kimia obat adalah di Kabupaten Melawi (Jamu Tawon Klanceng), Kabupaten Sanggau dan Kota Singkawang (Jamu Jawa Asli Cap Sari Widoro Pegal Linu-Asam Urat/Lalurat), Kabupaten Sekadau (Montalin, Ancom, Flu Tulang, Bamboo Brand/Ehu Fong Ke Sar Wan, Sam Yun Wan, Long Gu Fengshi Lin Super Leopart), dan Kabupaten Kubu Raya (Cobra-X, Kapsul Asam Urat Flu Tulang, Cikungunya, Herbalin,dll). Semua temuan di atas ditindaklanjuti pro justitia dengan jumlah total 5.268 kemasan dengan nilai taksiran sebesar Rp.129.801.000,00"

Terus kalau ada yang bilang ini obat udah terdaftar di BPOM Malaysia, nonsense, gak ada bukti. Mending kalau pengin gemuk pakai cara-cara yang sehat aja deh, misalnya kayak olahraga seperti Nge Gym, makan-makanan bergizi, banyakin protein dan karbohidrat, dan sebagainya. Jangan pakai cara-cara instan macam ini, wkwkwk, tapi kalau mau nekat dicoba silahkan.  

Kondisi terakhir Dec 2017.
Badan masih kurus BB 56 TB 173

308 komentar:

  1. Balasan
    1. Thas atas infonya brow
      Padahal baru aja mau nyoba

      Hapus
    2. Mas ari mohon dijawab
      Setelah berhenti efek terasa nya berapa hari ya ? Saya ini berhenti 3 hari 3 hari itujuga saya vertigo terus mas langsung berhenti atau bertahap berhenti nya ?
      081222422582
      Mohon dijawab ya mas

      Hapus
    3. Saya konsumsi selama kurleb 4 tahun... saya baru Putus Obat Selama 2 bulan... obat Samyun Wan Very Very Danger. Saya sendiri merasakan efek nya setelah tidak meminumnya lagi. Saya berkunjung ke Dokter Endokrin dan di sarankan Cek Kadar Kortisol pada pagi hari jam 8 pagi ( lab Prodia )... obat tersebut bahayanya = depresi ( hampir bunuh diri ), lemes letih, mual setiap mau makan, berat badan turun drastis... sembuhnya semangat saja lawan harus bisa stop dari obat bahaya tersebut... minta bantuan orang2 terdekat anda untuk memberikan support jika ingin stop obat teraebut.
      Terima kasih.

      Hapus
    4. Saya jg merasakan hal yg sama, pusing, lelah berkepanjangan, trus gatal2 sepanjang hari.
      BAB jg ngk lancar.

      Hapus
    5. Sebenarnya pola makan serta jenis makanan sahabat sahabat yg menyebabkn deretan keluhan yg Luar biasa di bawah. Kalo saja yg d.konsumsi buah buahan dan sayuran saja jus ke apa, ga berminyak maka jerawat ga akan muncul. Apa lgi klo minum obatnya ga ngebut cukup 1x 24 jam 1 kapsul. Dan di barengi olahraga. Klo badan Letih dan kantuk usahakan jangn terlalu di manjakan. Sering sering olahraga. Orang sakitpun klo terpengaruh bawaan obat, Lemes dan Tidur mulu mager maka akan makin Lemes, bgitupun nafsu makan karna sebenarnya itu cuman perasaan saja padahal sdh Laper dan hanya merasa perih di Lambung karna kurang makanan namu rasa ga Laper alias malas makan. Dan kalo di paksa maka muntah. Coba klo di akali makannya semacam kaya juce berair. Bgitu pula obat penerapan obat penggemuk in. Smua obat punya efek sama seperti pusing Letih ngantuk.

      Hapus
    6. Saya mantan pengguna samyunwan sudah lama. Dan survive dalam sakit batu ginjal yang ditimbulkan oleh beberapa makanan yang saya makan tanpa kontrol... Namun.. ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat anda survive pemulihan tubuh anda dari efek steroid. Mohon wa saya di.. 082232258297. Semoga membantu

      Hapus
    7. hufftbanged.. tadinya mao ngasih ke suami ku biar ada dagingnya dikit hahaa, untung gugling dlu dan nemu artikel beginian gak jadilah! gpp lah kuyus yg penting sehat dan tetep sayang keluarga *lahhh..
      thaknsss infonyaa

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Wah kok sama yaaaa.... sedih n nyesel bgt . Trs akhirx tindak lanjut gmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku stop minum, usahain jga nafsu makan aja. n jerawat ilang 2-3 bulan, sering2 bersihin muka aja

      Hapus
  4. Wah kok sama yaaaa.... sedih n nyesel bgt . Trs akhirx tindak lanjut gmn ?

    BalasHapus
  5. Jangan minum obat obatan yg pembantuan kegemukan atau ketinggian banyak minum susu kalsium tinggi sama olaraga aja.klo tetap gak ada perkwmbangan bearti uda dari keturunan.saya anti obat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sebaiknya jalanin pola hidup sehat aja, banyak olahraga, eh katanya ngegym bisa bikin gemuk/ideal.. coba aja

      Hapus
    2. Selain bahaya , obat ini anjing masa udah transfer uang gak ada respon sm sekali , selain bahaya , penipuan jg nich . Untung aja beli 2 udh d tipu apalagi bnyak hiiihh nyesell bangettt tau ga sich !

      Hapus
    3. Selain bahaya , obat ini anjing masa udah transfer uang gak ada respon sm sekali , selain bahaya , penipuan jg nich . Untung aja beli 2 udh d tipu apalagi bnyak hiiihh nyesell bangettt tau ga sich !

      Hapus
  6. ikut komen nih :)
    semua obat pasti ada efek sampingnya
    tapi kalau untuk sanyumwan sendiri kalau beli yg asli pasti tidak ada efek samping
    samyumwan yg asli itu bukan samyumwan wisdom atau apa..
    ciri2 samyumwan asli kilap,tulisan dibakar muncul lagi
    insyaallah yg asli nggk ada efek samping
    saya sudah minum kok yg asli, alhamdulillah nggk ada efek samping
    silahkan hubungi saya
    kontak
    PIN BB : D169AEA5
    WHATSAPP : 085331543263

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah, udah sama aja,,, ini juga asli kok.

      Hapus
    2. @Ana : Saya juga sudah pakai yang asli bukan wisdom. Sama dibakar tulisan hilang. Tapi efek sama jerawat muncul dimana-mana. Saya sih seneng badan memang berisi, tapi jerawat sudah sangat mengganggu sampai menjalar ke tangan, leher dan muka.

      Hapus
    3. Kalau penjual pasti bilang bagus gak ada efek samping... pertanyaan saya simple kenapa tidak terdaftar pada BPOM ? Dalam obat tersebut terdapat kandungan Kortikosteroid... coba anda baca apa itu Kortikosteroid ! Coba anda juga kasih ke dokter Endokrin obat samyun wan yang asli tersebut... dan apa yang akan anda dpt ?

      Hapus
    4. Gak jdi beli ahh takut soalnya hrgnya murah bgt cma 18rb

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Trus ngilangin jerawatnya caranya gimana? Plis dong dshare pengalamannya.
    Plis hub i aku di wa yaa, aku lagi mengalami hal yg sama soalnya 😢😭 085733350093

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngilangin jerawatnya aku biasanya bersihin muka aja, aku biasa pake Garnier yang lemon.. yang putih-kuning itu..
      Yang jelas sih minimal jerawat ilang 2 bulanan... jadi sabar aja.

      Hapus
    2. biasanya ilang sendiri kalau yg dibadan, kalau gatel taburin salicil aja.. n jangan lanjutin konsumsi samyunwan

      Hapus
  9. jerawat yg ditangan punya saya jadi item gmna yah, padahal udh pake salicil

    BalasHapus
  10. Saya baru beli samyunwan di l*zad*. Dan baru buka boxnya. Ada sedikit keraguan untuk mengkonsumsinya karena khawaytir ada ketergantungan.....pas lagi iseng2 ketemu blog ini...jadi ada perasaan takut minum obat tersebut. Tapi sayang2 juga sama duit yang sudah saya keluarkan yaitu 32.000.....baiknya dikonsumsi aja atau dibuang ya....masukan donk bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja dulu.. kalauudah jerawatan baru buang

      Hapus
  11. Kalo berenti minum kurus lagi gk tu atau tetep gemuk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bertahan skitr berbulan", tp klo uda stop berat badan turun dg cepat

      Hapus
  12. Yang jelas ni obat gajelas, gak lolos BPOM 😛😛😛

    BalasHapus
  13. seriusan ini?
    aku baru aja niat mau beli.
    bayangin aja masa berat badan aku cuma 32kg umur 21 thn tinggi badan ga sampe 160 cm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn komsumsi.. bukan hanya di luar badan efekny.. di ginjal dan hati bisa rusak.. jika bau nafas sperti apel busuk brrti hati anda sdh mulai bermasalah, trus kelenjar adrenal pada ginjal (renal), mudah lelah, memicu diabet.

      Hapus
    2. Obat tsb mengandung kortikosteroid.. berbahaya jika di komsum jaka pnjang

      Hapus
    3. Jgn komsumsi.. bukan hanya di luar badan efekny.. di ginjal dan hati bisa rusak.. jika bau nafas sperti apel busuk brrti hati anda sdh mulai bermasalah, trus kelenjar adrenal pada ginjal (renal), mudah lelah, memicu diabet.

      Hapus
  14. Iya better gak usah pakai obat ini

    BalasHapus
  15. Yang bilang menggunakan kianpi atau samyuwan baik baik saja. Coba berhenti pake bro/sis. Seminggu setelah berenti semua efek ketergantungan akan kalian alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali, setelah berhenti, kulit terasa perih spt terbakar, trus gatal gatal

      Hapus
    2. Akuu lebiih parah,, stretmark bnyak di paha,tangan,kalau berhenti jadii lemees,nafsu makan ilang, di paksa makan malah mual, gatel,, kulit tipis smpek keliatan urat2nya.. Hadeehh kapoook bnget

      Hapus
  16. Dari pads minum tu obat..lebih baik bunuh diri aja..itu yng bust obt palsu..setan iblis buksn manusia..mknya di suru manusia cepat mati..udh bnyak temn2 kita yng mati minum obat itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni no gue..085278620008
      Biar tau lu pade..gue gabungin ke group orang2 yng trkena efek obat itu sampai skrng blm bisa di sembuhkan bahkan udh bnyak yng meninggal..

      Hapus
    2. Dari pada nanti kalian kenak korban..lebih bagus biss terhindar..aminn

      Hapus
    3. Dari pada nanti kalian kenak korban..lebih bagus biss terhindar..aminn

      Hapus
    4. Ni no gue..085278620008
      Biar tau lu pade..gue gabungin ke group orang2 yng trkena efek obat itu sampai skrng blm bisa di sembuhkan bahkan udh bnyak yng meninggal..

      Hapus
    5. Sudah gua WA gan.. tapi tidak dimasuk2 in group. Aslinya ADA apa TIDAK group itu?

      Hapus
  17. SARAN. jangan konsumsi obat ini.
    muka saya jadi penuh jerawat, padahal tadinya muka saya mulus tanpa perawtan dan cream ini itu. bener bener jangan deh. kalo masih maksa silahkan.
    dengan alasan sayang udah terlanjur beli? trus nanti perawatan muka? lebih gede perawatan ilangin jerawat.
    satu hal lagi, saat berenti monsumsi, badan kurus lagi dan TARA... STRETCHMARK. paha saya jadi begaris garis

    BalasHapus
  18. efek terasa saat berhenti konsumsi. selama konsumsi emang gk ada efek jerawat dsb.

    BalasHapus
  19. ini menurut pengalamanku pakau sam yun wan habis 3 botol. dulu emang q kurus, cuma 48 kg. trus minum ini obat 2x sehari selama 2 minggu langsung deh naik 60. gila kan. semuanya gendut, tapi yang paling parah pipi sama perut. pokoknya parah banget. pipi udah kayak bakpo. padahal sebelumnya itu cekung. nah akhirnya berhenti make sam yun wan dan setelah 3 bulan sekarang bobot ku 54 tapi sayangnya pipi tetep kayak bakpo. aneh kan masak badan kecil tapi pipi tembem. untungnya selama pake ini q gak pernah efek samping jerawatan, buat tips yang pengen punya badan ideal coba atur pola hidup sehat. tidur paling malam jam 10.30, bangun pagi jam 5. olahraga secukupnya aja. jangan tiap hari olahraga, malah boros kalori. makan yg teratur, gak perlu banyak asal sarapan, makan siang sama makan malam. yang paling penting minum air putih yg banyak. itu udah q coba. ya walaupun lebih lama prosesnya tapi alhamdulillah sekarang berat badan ku udah lumayan. 57 kg udah cukup, soalnya tinggi q juga cuma 163.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berat badan aku 42,5 kak aku pernah ngonsumsi samyunwan 1 botol tapi ga teratur umur aku 16 tahun. menurut kakak itu kurus kan ya? makanya aku ingin beli sebotol samyunwan lagi dan selama minum sebotol itu gaada efek samping kak tapi setelah aku baca blog ini aku jadi takut ngonsumsi samyunwan untuk yg kedua kali takut jerawaten dan efek samping juga.. tapi disisi lain aku ingin berat badan ku minimal 46-50 kg di usia ku 16 tahun ini. saran donng kak

      Hapus
    2. Jangan di pake terus.. mau tunggu ampe jerawatan ? Sembuhnya lama loh.. mending olahraga aja

      Hapus
    3. Maaf mau tanya mas itu selama 3 bulan perut masiu buncit terus seperti itu atau gimana ya mas ? Terus apalagi yg terasa selama 3 bulan pengobatan itu soalnya saya sudah habis 4 botol dan ingin berhenti

      Hapus
    4. Maaf mau tanya mas itu selama 3 bulan perut masiu buncit terus seperti itu atau gimana ya mas ? Terus apalagi yg terasa selama 3 bulan pengobatan itu soalnya saya sudah habis 4 botol dan ingin berhenti

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. semenjak saya berhenti knrpa kepala saya sakit dan mual mual trus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya gak tahu kenapa.. tapi kalau mual karena "maksa makan" tapi sebenernya gak mau, biasanya karena terlalu banyak makan makanan berlemak / minyak.. coba makan banyak sayur + jus buah

      Hapus
    2. tapi klo minum obat itu mual nya berhenti , apa saya sdh ketergantungan gimana cara nya supaya gak ketergantungan

      Hapus
  22. Coba berbekam gan buat ngilangin efek yg terkandung dari obat yg di minum,

    BalasHapus
  23. Aduh gimana neee.....td aku beli 3..sama ongkir 120000......jd takut minum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Better jgn diminum.. tapi kalau mau coba silakan.

      Hapus
  24. Waaah iya tuh saya juga nyoba 1 botol. Eh pas ebrhenti konsumsi jadi hilang nafsu makan :-/

    BalasHapus
  25. Jangan beli deh... Saya baru 2 kali minum.. Malah lemes. Pala pusing bawaan mau tidur mulu.. Mungkin ga cocok... Tp mending jangan coba coba soalnya ini obat ilegal

    BalasHapus
  26. Aku dah minum 1 botol sisa 4 butir .. Dah berhenti dari kemarin .. Badan pda pegel semua . nih yg masih terasa bgd dihidung sakit kalau dipegang .. Apa mau keluar jerawat yah ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerasanya jangka panjang juga bukan sih... Badan gampang pegal dan sakit

      Hapus
  27. Faaaakkkkkkk telat baca blog ini beberapa detik. Baru aja mesen online obat ini. Saya frustasi ga gemuk2. Pernah le toko obat di kasih nya hiu nafsu makan dan sll inget kata mbak nya jangan pernah beli obat cina yg langsung gemuk maksud nya obat ini. Eh malah saya beli jugaaaa. Ya allah maafin baim:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan diminum sih saran.. gak worth, mending kehilangan uang segitu ketimbang badan remuk + muncul jerawat dimana2

      Hapus
  28. Untung gak jadi beli

    BalasHapus
  29. Baru saja mau pesan. Tapi liat komen nya bgini bikin ragu deh 😂

    BalasHapus
  30. Gw pernah minum kiyapi dulu . Sama efeknya timbul jerawat jga gede2 gw fikir jerawat balegh trnyata ini efek dari obat ini toh wkwkwkak . Gw emg drdl orgnya gaperna jerawatan mw pake crim apapun slalu cocok tp pas minum ini jerawat gede2 . Tp iyasi emg bnr gemuk . Skrg kurus lg niat mw beli lg tp pas tau jerawatan efek sampingnya yauda gajadi beli wkwkwk . Beli minyak ikan aja deh 😁😁

    BalasHapus
  31. Waaaaahhh...untung nemu blog ini �� saya udh keep sebotol.mending cancel aja kali yah...drpda resiko.
    thanks gan blog nya...membntu bgt...soalnya mo beli jg ragu sih sbenarnya.

    BalasHapus
  32. Hasil goegling samyun wan indikasi mengandung steroid , yg biasanya ada di dlm obat macam dexamethosone dll.. Sejenisnya ... Pantas sj mula jd chabby nafsu makan meningkat. sy jg konsumsi samyunwan ini stlh mlht keanehan keanehan dam membaca pengalam tmn tmn sy smpt kaget , tapi apalah mau di kata krn sdh terlanjur masuk ke dalam tubuh .. Hampir 1 thn sy konsumsi awal rutin tiap hari slma 10 hari tp sdh sy kurangi seminggu sekali, bahka bs 10 hari baru minum lagi. Pingin d stop krm berbahaya . namun stlh membaca meencari info sebanyak banyaknya soal menghilangkan efek steroid di sarankan jgn di hentikan secara mendadak spy kelenjar adrenalin di dlm tubuh beradaptasi terlebih dahulu.. ah... Kurang ajar memang yg produksi samyun wan ini. Trs terang sy anti seklai dgn obat obatan sintetis tp ketipu jg akhirnya..sebaiknya perbanyak minum air putih minum susu dan herbal .. Utk menghilangkan efek buruk dari steroid ini. Smg blm terlambat.. Dan jgn lupa sering sering minum air kelapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SayaBerumur12thn TapiSyaMengkomsumsiObatIni SayaMauNgabisinObatIniSampe20Kapsul, KiraKiraAdaEfekSampingNyaNgakYa?

      Hapus
  33. Mksh gan infonya.. Udh beli 2 minggu yg lalu tapi blom dibuka.. Baru mau di minum tapi iseng2 Cari info tentang nih obat.. Eh ketemu nih blog.. Waduh jadi ke tolong deh sy..

    BalasHapus
  34. Terus biar gemuk tanpa obat gimana ya ? Tadi nya udh mau beli loh tp gajadi ah takut.

    BalasHapus
  35. Kalo saya sih sudah konsumsi 2 botol, ga ada kenapa2. Emang di anjur kan 2x sehari tapi saya milih 1x sehari... Efek nya sama aja kok, bisa sampai 5x sehari makan. Cuman ya kalo berhenti nya langsung mungkin tubuh kita kaget gitu... Jadi nya jerawatan deh.
    Buktiny aku engga kenapa2, btw tinggi aku 187cm usia 17thn berat 45(sebelum konsumsi) skrng udah 52 dalam dua bulan(yang saya konsumsi 40 kapsul *yang bonus engga saya konsumsi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius tuh tinggi 187cm dan berat cuma 45kg????

      Hapus
  36. Aku beli baru aja udah tsfer harga nya mehong 165.000.lum ma ongkos kirim... Hikhik....hduh... Kalo ga diminum sayang ya... Diabisin ssebotol aja gimana ya daripada mubazir....

    BalasHapus
  37. Aku beli baru aja udah tsfer harga nya mehong 165.000.lum ma ongkos kirim... Hikhik....hduh... Kalo ga diminum sayang ya... Diabisin ssebotol aja gimana ya daripada mubazir....

    BalasHapus
  38. aku baru mau beli.. gmn ya jadi sangsi nih,temen kos ku udh pernah pake tp ga ada efek apa2,tp emg skrg dia udah gemuk tp udh stop dia abisin dua botol dan kegedean, dia saranin satu botol aja cukup. hmm ngeliat ini jadi ragu..kulit aku udah sensitif sama yg namanya jerawat lg..ah curcol deh

    BalasHapus
  39. aku baru mau beli.. gmn ya jadi sangsi nih,temen kos ku udh pernah pake tp ga ada efek apa2,tp emg skrg dia udah gemuk tp udh stop dia abisin dua botol dan kegedean, dia saranin satu botol aja cukup. hmm ngeliat ini jadi ragu..kulit aku udah sensitif sama yg namanya jerawat lg..ah curcol deh

    BalasHapus
  40. Baru aja mau beli, di tokopedia juga, yg beli jg banyak bgt, trus googling2 ni obat, ada yg bilang bagus ada yg bilang buruk juga hasilnya, btw 175 cm 51 kg :3

    BalasHapus
  41. duh. kok aku jdi takut ya mau minum. padahal baru beli...
    aq busui... pngen klihtan gemuk. ada yg bilang boleh pake. Ada yg gak.
    abis bca blog ini. tkut anakku yg kena

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya minum obat ini tp Allhamdulillah gak ada efek samping.. tinggi sy 160 berat sebelumnya 47. Skrg udah 64, udah berisi. Smp saat ini udah 6 botol habis tp saya baik2 sj.. Sumpah..

      Hapus
    2. Jgn diminum mbak...BAHaya buat anak..Ksian sikecil

      Hapus
  42. Saya udah terlanjur minum 2 botol, dari 45kg jadi 53kg,,,selang 2 bulan saya muncul banyak jerawat di wajah,dada,dan punggung, , ,kira kira bisa sembuh gk yua dan bekasnya itu bikin pada item bikin gk enak di liat

    BalasHapus
  43. Waduh saya sdh terlanjur beli online,malah Uda dikirim lg.di cancel bisa ga yaa... mudah-mudahan tuh toko mau balikin duit gw..

    BalasHapus
  44. kok malah takut semua, selama saya minum sampe habis 4 botol, gak kenapa2 tuh, makanya kalo minum samyun wan disertai olahraga teratur lah,
    tubuh juga harus seimbang perlakuannya, masak makan tok gak ada olahraga, yaaa larinya ke jerawat, wkwkk

    BalasHapus
  45. Saya pernah mengkonsumsi sam yun wan dan berat badan saya bertambah 4kg dalam jangka 2 minggu, obat ini memang efektif untuk menaikkan berat badan. Waktu mengkonsumsi kok rasanya badan saya terus kesemutan dan pas jalan jadi rasa melayang juga susah buang air besar padahal waktu mengkonsumsi saya imbangi dengan olahraga karena juga saya ikut kelas menari.
    Akhirnya saya berhenti minum dan ternyata badan saya jadi lemess banget rasanya sakit semua dan juga saya kok jadi flu berat ya?

    Ada yang pengalaman nya seperti saya?

    BalasHapus
  46. Yes, betul sekali awalnya gw suka sama obat ni. Nafsu mkan dan berat badan drastis naiknya. Trutama pipi... Krna over gw berenti. Dan tau pa yg terjadi. Jerawat yg ga umum buat gw... Ampe berobat ga sembuh2.nyesel deh... Untung skrang dah sembuh...

    BalasHapus
  47. Yes, betul sekali awalnya gw suka sama obat ni. Nafsu mkan dan berat badan drastis naiknya. Trutama pipi... Krna over gw berenti. Dan tau pa yg terjadi. Jerawat yg ga umum buat gw... Ampe berobat ga sembuh2.nyesel deh... Untung skrang dah sembuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berapa lama tuh sembuhnya?? Trs pake apa nyembuhinnya??

      Hapus
    2. Berapa lama tuh sembuhnya?? Trs pake apa nyembuhinnya??

      Hapus
  48. gw barusan mau pesen tapi klo lihat comment nya kyak gitu saya gk jadi.ini sama kasusnya ketika saya minum kianpi gemuk banget dulu karena tetanggaku mati karrna diabetes sebab minum obat itu ahirnya berhenti.trus search nyari obat yg aman ada samyun wan eh tanpa sengaja sya masuk blog artikel ini klo bgini mnding yg mahal tapi aman aja kyak herbalife walaupun mahal tapi gemuk permanen dan terdaftar di BPOM....thank info nya gan

    BalasHapus
  49. Sudah 5 Kali k dokter tp ga sembuh,padahal gw berobat k cina,ttp aj ,jgn d konsumsi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan udh ngasih info yg bermanfaat banget neh
      sekedar share, adekq jg ngalami kyk agan jg timbul jerawat dimana2 + strectmark gtu dibagian lengan dan bagian lainnya
      please jgn diminum bagi yg udh terlanjur beli
      ikhlasi aja uang yg udh kebeli drpd harus mengobati lg

      Hapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  51. Sampai brrobat Yg k 6 d rs chimei tainan blm sembuh,jgn konsumsi obat ini Demi tuhan saya menyesal,untung saya kerja d negara Yg murah biaya ,coba kalau d indo ,berapa uang Yg saya harus kluar kan untuk 6 kali k rs

    BalasHapus
  52. Udah coba , d rekomendasi in tmn efek nya Emang ngantuk dn sering capek ,gampang laper dan susah bab udah abis Tp Gak ada hasil, sebulan kemudian muncul jerawat banyak d muka sama tubuh, nyesel bgt baru baca ini waktu search2 .. duuh gmn ini udah sebulan blm ilang jg gatal pula biasa Klo jerawat d kasih face wash aja ilang ini Kgak ilang2 saran nya pake obat apa y
    Thx

    BalasHapus
  53. samaaaa...
    saya jg prnh konsumsi samyumwan, ya pengalaman sama kayak yg diatas sihh..
    cuma saya ga jerawatan, tapi bekas strecmach ada banyak di paha😢
    Dan pas brenti konsumsi bb turun pelan2,dan balik lagi deh kurus seperti semulaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Strethmark ku juga banyak gara2 obat ini, parahnya lagi stretchmark ku di betis jadi gak pd klo pake celana pendek

      Hapus
  54. saya minum sdh 9 botol... gak ada efek samping sama sekali dan berat badan saya stabil.... tinggi 150 cm berat badan 46 kg.... saya minum nya gak teratur . awalnya 2 x 1 , selepas sdh ada hasil saya kurangi dosis nya. 1 x 1, erus selepas itu lagi saya kurangi lagi dosis nya utk seimbangkan, minum x sekarang jarang2, 1x sehari dan besok x gak minum lagi trus besok x lgi minu 1x.

    BalasHapus
  55. saya minum sdh 9 botol... gak ada efek samping sama sekali dan berat badan saya stabil.... tinggi 150 cm berat badan 46 kg.... saya minum nya gak teratur . awalnya 2 x 1 , selepas sdh ada hasil saya kurangi dosis nya. 1 x 1, erus selepas itu lagi saya kurangi lagi dosis nya utk seimbangkan, minum x sekarang jarang2, 1x sehari dan besok x gak minum lagi trus besok x lgi minu 1x.

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. Yaudah pilih gemuk tapi jerawatan apa muka mulus tapi krempeng.pusing amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan saya sudah komsumsi 5 botol cara berhenti nya gimana ya ? Efek nya sih baru ada pipi jadi tembem dan perut mulai kembung ? Tolong gimana ya cara berhenti yg ideal ? Mohon di respon ya gan

      Hapus
    2. Gan saya sudah komsumsi 5 botol cara berhenti nya gimana ya ? Efek nya sih baru ada pipi jadi tembem dan perut mulai kembung ? Tolong gimana ya cara berhenti yg ideal ? Mohon di respon ya gan

      Hapus
  59. Gan saya sudah komsumsi 5 botol cara berhenti nya gimana ya ? Efek nya sih baru ada pipi jadi tembem dan perut mulai kembung ? Tolong gimana ya cara berhenti yg ideal ? Mohon di respon ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nggak tahu gimana, kalau berhenti berhenti aja gan,, cuma dibarengi olahraga aja kali ya, soalnya aku juga balik kurus lagi kayak dulu, alias hilang nfsu makan

      Hapus
    2. Mas ari waktu berhenti sambil minum obat obatan dari dokter engga ya ? Dan merokok engga ya ?

      Hapus
    3. Saya pernah konsumsi 4 botol saya barengi dgn gym dan susu protein. Hasilnya alhamdulillah badan jadi ideal dan tidak ada efek samping. Mungkin tergantung kondisi badan kaliya?

      Hapus
  60. Gan saya sudah komsumsi 5 botol cara berhenti nya gimana ya ? Efek nya sih baru ada pipi jadi tembem dan perut mulai kembung ? Tolong gimana ya cara berhenti yg ideal ? Mohon di respon ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya langsung berhenti saja begitu ada jerawat

      Hapus
    2. sama pipi dan perut jadi embem + timbul jerawat pusing juga
      efeknya hilangnya brp bulan🤤

      Hapus
  61. Saya tinggi 175 berat cuma 48kg, setelah konsumsi selama sebulan bb jadi 62kg. lengan, perut, paha, pant*t jadi besar, berisi dan semox men. udah 3 MINGGU saya berhenti total krn bb udah dirasa pas dan faktor pipi yang semakin tembem, jadi saya putusin berhenti total. efeknya pas berhenti emang banyak jerawat di lengan dan punggung, dan sedikit di leher (alhamdulillah gak ada di muka). kemudian efek lemah, letih, lesu dan rasa gak nyaman stelah bangun tidur terasa di minggu 3 stelah brhenti konsumsi. pdhal pas konsumsi dulu badan seger, bangun selalu jam 5 pagi dan terasa bugar.

    BalasHapus
  62. untung aja nemu ini blog. mkasi gan hmpir aja aku beli. syukur

    BalasHapus
  63. thanks gan sngat membantu infonyaa

    BalasHapus
  64. Kenapa baru nemu blok ini ya? Padahal udah abis satu botol. Bener semua yangtemen" semuaomongin. Tapi di saya malah parah . Lutut rasanya sakit sampe ga bisa jongkok. Bab ga lancar perut jadi gede banget kek orang hamil. Baru berhenti 2 hari langsung pusing + flu mendadak. Dulu kalo minum otomatis makan tambah banyak bisa 8x sehari tapi ulu hati rasanya panas banget. Ga bisa duduk berdirri susah. Jangan lagi dah.... di tawarin lagi juga kaga mau....

    BalasHapus
  65. Masya allah. Udah habis 4botol dari 44kg naik 52kg. Alhasil pas udh ga konsumsi lagi drastir turun berat badannya 😭😭 help meee
    Info dong untuk penambah nafsu makan tapi ada bpomnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nge-gym gan kalau mau.. hahaha... Atau herbal aja mungkin work...

      Hapus
    2. Herbalife mbak tapi mahal, 450.000 cuma dapat 1kg sebulan tapi produk itu nyehatin sih,mau beli lagi biar tambah sehat

      Hapus
  66. owh... gt ya pantesan aq kan beli 1 botol br 4 hr minum pipi dhbtembem mkn nafsu bgt, tinggal 2 butir lagi aq berenti krn mw promil, eh d punggung aq timbul ky biang kringat padahal sebelumnya g prnah ky gt,,, tp aq g kpikiran kl ntu efek dr saam yun wan ... td nya mau beli lagi tp gaaa ah...

    BalasHapus
  67. Oohh efeknya jerawat toh.. pantesan punggung gua kaya bentol-bentol, kirain efek mandi 1x sehari wkwk.. baru abis 1botol sih. Masih ada 2 botol lagi, dosis awal 2x1 pengen jd 1x1 dulu.. 4tahun yg lalu juga sempet minum sih, setelah ga minum hilang lg nafsu makan nya. Kalau udah sampe muka jerawatnya, langsung buang .. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa gan nggak tau efek yang laennya apa lagi.. yang keliatan sih jerawat sama badan gampang letih

      Hapus
  68. Gua udah minum hampir 2 botol dosis 2x1,biar aman ntar botol keempat gua turunin 1x1.kalo udah cukup gemuk turunin lg 2 hari sekali, gmn bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya coba aja bro.. tapi saran ane.. kalau mau naikin bb mending olahraga atau gym aja gan.. lebih worth, atau pake herbal aja..

      Hapus
  69. Ini mah cmn BEO yg sok ngrti, asal main judge efek obat mending lu inget" dlu pas obatnya bekerja apa aja yg lu makan? katanya kesetanan? brarti apa aja lu makan smpe tai kucing baru keluar juga lu embat gtu? Dasar Kidz Zaman NOW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pasti kang Jualan obat ya haha.. maap ya dagangannya jadi gak laku gara2 postingan ane.. wkwkwk.. dasar ababil jaman now... Kebanyakan makan micin lu gan... Sharing mah boleh2 aja lagi, orang blog ane, ngapa ente sewot amat.

      Hapus
    2. Kalau ngomong jangan kek orang bego idiot gitu gan... Malu2in emak lu anjir.

      Hapus
  70. bener banget, saat pemakaian obat ini, jerawat gede", udah gitu flek hitamnya susah dihilangkan,setelah berhenti pemakaian, nafsu makan turun drastis, berat badan malah jadi ga normal, menurun drastis dari berat badan sebelum pemakaian

    BalasHapus
  71. saya sudah 4 tahun kok aman2 saja ya,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dishare ceritanya ? Barangkali bisa jadi masukan ? Terus skrg berat badan berapa ? Masih stabil ?

      Hapus
  72. betul bgt,tdinya q lagi browsing nyari lagi,,q biasa lewat lazada,tpi di tolak trus,,pindah ke tokped proses lama bgt,trus baca pengalaman ente kok sama persis yg di alami saya,langsung saya berhenti..thank

    BalasHapus
  73. cara ngilangin jerawatnya gimana gan, muka saya banyak banget jerawatnya, jadi gak PeDe kalo keluar rumah, nyesel banget minum ni obat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake Obat oles cap wayang gan.. itu ampuh banget... Cari di tokoped ada x...

      Tapi agak perih sih n panas, tapi jerawat cepet ilang..

      Hapus
    2. di apotek ada gak gan obat oles itu ?

      Hapus
  74. Tinggi 173 Bb cuma 48kg alhasil minta solusi ke temen. Trus disuruh minum samyunwan, abis 2 botol Bb naik jadi 61kg. Gejala awal jerawat kecil muncul di muka, dada sama punggung. Tp setelah 2minggu jerawat hilang, yang lebih parahnya lagi muncul stretch mark di dada sama di betis. Nyesel banget minum obat itu

    BalasHapus
  75. Aku hampir aj ku pesan 35 rb perbotol untung saya lihat link ini makasih bro?
    Mungkin ada yg tau bro obat pengemuk badan yg cepat kaya ini tapi gak efek samping kaya ini?
    Tolong infonya bro soalnya saya pengen gemuk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tahu... Haha sampai sekarang saya pun masih cari cari gan wkwkwk...

      Hapus
  76. Aku hampir aj ku pesan 35 rb perbotol untung saya lihat link ini makasih bro?
    Mungkin ada yg tau bro obat pengemuk badan yg cepat kaya ini tapi gak efek samping kaya ini?
    Tolong infonya bro soalnya saya pengen gemuk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn pke obt kyknybro.nge gym bisakykny. Dr pengslaman temen

      Hapus
  77. Kog pada umumnya sama ya pengalamannya...
    Tapi saya ga loh...
    Saya udah pake slma 3 bulan...awal pemakaian saya minumnya pagi 2kapsul malam 2kapsul..efeknya gila makan tiada henti sma ngantuk yg ga bisa ditahan.setelah 4hari dosisnya diturunin..2kali sehari pagi 1kapsul dan malam 1 kapsul..Bb ku naik stlh 1mgu 42kg jadi 50kg..ga mncul jerawat sm sekali.1bulan dosisku 2kali sehari...lepas sebulan dan sampai skrg aku turunin dosisnya 1kali sehari 1kapsul..berat badan ttp stabil...
    Utk Bab nya sya setiap pagi subuh gitu udah Bab.
    Dan pola makan tetap memilih yg sehat dan sedikit minyaknya😊

    BalasHapus
  78. Kog pada umumnya sama ya pengalamannya...
    Tapi saya ga loh...
    Saya udah pake slma 3 bulan...awal pemakaian saya minumnya pagi 2kapsul malam 2kapsul..efeknya gila makan tiada henti sma ngantuk yg ga bisa ditahan.setelah 4hari dosisnya diturunin..2kali sehari pagi 1kapsul dan malam 1 kapsul..Bb ku naik stlh 1mgu 42kg jadi 50kg..ga mncul jerawat sm sekali.1bulan dosisku 2kali sehari...lepas sebulan dan sampai skrg aku turunin dosisnya 1kali sehari 1kapsul..berat badan ttp stabil...
    Utk Bab nya sya setiap pagi subuh gitu udah Bab.
    Dan pola makan tetap memilih yg sehat dan sedikit minyaknya😊

    BalasHapus
  79. Sama gan dulu saya jga pernah pake obat samyun wan memang nafsu makan bener2 gila sehari makan 6x makan udh teratur dan sering olahraga jga tapi lama kelamaan muncul jerawat di dada dan dipunggun tapi alhamdulillah gk sampe ke muka saya coba untuk berhenti nafsu makan malah hilang dan sekarang kembali ke semula dan jerawatnya nya hilang sendiri. Ini pengalaman saya gan menggunakan samyun wan

    BalasHapus
  80. Makan bawang putih aja gan 3 smpai 5 siung kalau enteh tahan makan biasa tapi kalau nggk tahan pedisnya masak setengah mtang tp jgn lama2 jgn smpai hilang pedis bawangnya .. dan alhamdulillah ini saya tahap berhenti obat itu .. samywan

    BalasHapus
  81. Saya bulan Februari order banyak botol sampai total lebih dari 200rb, lalu saya minum dosisnya gila.. 4 kapsul 3 kali sehari!! Saking pengennya gemuk dan nggak jelas aturan minumnya. Makan kayak kesetanan, duit tekoorrr buat makan. Tapi hawanya berubah jadi ngantukan.. Makan tidur makan tidur. 3 hari berasa pegel² semua... Pegel parah sampe diolesin salonpasgel terus. Alhasil total 14 hari minum bb dari 47 udah jadi 64.. Seneng bgt rasanya. Tapi abis itu jerawat mulai deh, punggung dada semua sampe ke muka pdhal ni muka mulus slalu daridulu. Gk tau klo itu efek samyunwan, sampe sy mandi belerang... 3 minggu setelah itu baru saya berhenti karena udah cukup gemuk. Tapi TARAA STRECH MARK DI PAHA, BETIS & BOKONG sama deket Ketiak ohh tidaaak ... Memalukan... Untung sih jarang pake celana pendek klo keluar.

    Jerawat alhamdulillah udh ilang, tapi ya ada beberapa jadi bolong, ih sebel bgt. Tapi syukur masih bisa keliatan mulus. Berat badan stabil sampe detik ini

    Nah yg aku takut katanya kan mengandung steroid,, steroid kebanyakan bikin cushing syndrome, nah cushing syndrome itu ada yg lemak sama tumor. Kalo tumor mau diilangin harus operasi nggak bisa diet. Takutnya ini gemuk isinya tumor gimana ��

    Trus strech mark bisa ilang gk sih mas Ari? Kalo strech mark ilang gapapa deh seneng² aja begini..

    BalasHapus
  82. bagi yang muncul bentol sama jerawatan, kasih minum obat Dextamine yang ada di apotek gan,, insyaallah sembuh

    BalasHapus
  83. berbagi pengalaman saya,yg smpai saat ini saya komsumsi obat samyuan ini,tinggi 172 bb 45 stelah komsumsi berat jadi 64.dan tetap stabil di bb 64, karna sy minum cuma 1 x sehari.awal pemakaian 2 x sehari,pagi dan sore.stiap obat pasti ada efek sampingnya,tergantung kita memanagenya.menurut sy inti dari obat ini adalah,dengan menyerap smua makanan yg kita makan.jadi makanan yg kita makan akan jadi lemak tanpa di barengi dengan olah raga.saran saya jika meminum obat ini harus dengan olah raga,agar lemak di tubuh menjadi otot.tentunya di barengi dengan suplemen untuk membakar lemak menjadi otot,agar badan tetap stabil.jelas saja badan turun drastis setelah berhenti mengkomsumsi,karna berat badan hanya lemak,bukan otot.

    BalasHapus
  84. Spertinya cuma saya yang kena efek samping paling parah😭..stelah minum itu selama 3bln -wajah jadi bulat
    -dada berjerawat(banyak)
    -wajah berjerawat(banyak)
    -punggung berjewat tpi tidak banyak
    -paha & ketiak stretch mark

    Yang makin bikin saya malu :
    -di punggung & dada tumbuh rambut halus warna hitam
    -dan d wajah juga tumbuh bulu halus

    Ada yang punya pengalaman sperti saya jga?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tumbuh rambut bukannya makin laki gan ??

      Hapus
  85. Sy jg pernah konsumsi..efeknya setelah 1 minggu langsung bulet muka sy. Tp alhamdulillah gak berlangsung lama...pelan2 dosis q turunin. Eh trnyata bb jg ikut turun lg...efeknya to the point tuh.

    Tp skrg udh nemu penggemuk badan yg alami sis bro
    Namanya AMNE dr NASA
    Maaf sedikit promo, krn sdh coba sndiri
    Alhamdulillah aman tanpa efek samping krn dr bahan alami. Silahkan yg mau konsul bs hub sy d 089687667001

    BalasHapus
  86. 1.000% sama dgn yg q alami mas bro.
    .makan kyk org kesetanan,suka ngabisin beras
    .pipi,perut,paha,lengan kyk kue bantal,dilihat aneh
    .di badan jerawatan
    Akhirnya q STOP Krn saran keluarga.
    Efek sampingnya bener2 buat q nyesel,berat badan turun drastis,BAB cair,bikin tubuh kurang cairan,lemes dan sakit,badan muncul bintik2 merah seperti kurap.
    Masuk Dokter juga,dan obatnya pun ga mempan,q cari obat ini itu tapi tetep.
    Q pun pasrah...semoga saja sembuh dgn sendirinya bintik2 di badan.
    "LBH baik jaga pola hidup sehat,makan teratur,istirahat cukup,jangan begadang bila tdk ada perlunya,olahraga teratur,Pikiran bahagia jgn byk pikiran/stres,yg punya hutang..jgn dipikir tpi dibayar biar ga pusing,hidup disyukuri dan dijalani dgn ikhlas"
    Insyaallah badan kita sehat dan berisi.
    :) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah thanks sharingnya gan... Skrg berat badan gimana

      Hapus
  87. Jadi obat ini gk permanen dong yah ? Dri yg saya baca di blog ini .. lepas dri obat itu badan malah jatuh lebih anjlok turunnya ..Baru mau pesen sih karna mau coba siapa tau bisa berisi.. tapi yang ditakutkan stretch marknya cara ilanginnya gmna ?? .. dulu sih saya minum kianpi tapi gk ada ngefeknya sama seklai .
    Thanks before loh udh share pengalamannya ..

    BalasHapus
  88. Aku coba 4 hr trs stop. Hbs gt kepala pusing... Berat. Badan juga loyo. Trs harus gmn ini kak... Makasi pencerahanya

    BalasHapus
  89. 3 tahun lalu saya juga konsumsi,bahaya sekali obat ini melemahkan system imun gak cuma jerawat setelah itu aku terserang tbc, batuk berdarah, saat sakit aku berhenti konsumsi, 2 tahun ini saya perang melawan efek obat ini. Walau sekarang kurus tinggi172cm bb 53kg.saya bersyukur jerawat di punggung ilang. Rajin olahraga, semangat hidup,usahakan tiap hari keluar keringat.wa ku 085213037381

    BalasHapus
  90. Alhamdulillah sih sy sukses pakai obat ini, dulu sbelum minum bobot cuma 48kg tinggi 175cm, kurus bgt kek orang susah kata temen, stelah rutin minum selama 1 bulan, berat jadi 62kg, setelah skitar 6 bulan gak minum berat stabil di 58-59kg, yg pnting jaga porsi makan aja

    BalasHapus
  91. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  92. Saya mau berbagi pengalaman jg, saya beli 2 botol yg pertama udah habis dalam 10hari & dalam 10hari bb ku naik drastis. Soalnya tinggiku 170 bb cuma 48 dan naik drastis jadi 59 edannn banget gendut jadinya, tp efek samping d badanku muka jadi berminyak, ngantuk tiap hari, sama waktu jalan tulang nya terasa gimana ya gitu sakit pokoknya gak nyaman, waktu itu saya baru minum obat ke 2 baru makan berapa butir dan berhenti & sekarang bbku turun lagi jadi 49:( ada yg punya saran biar gemuk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaga pola makan ada gan. Minimal sehari 3x

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  93. Saya makan kecil 5-6x sehari tanpa minum obat kiranya kapan jadi gemuk? Wa 08989358718 trims

    BalasHapus
  94. Mengkonsumsi obat itu memang ada efeknya tapi tergantung cara anda menjaga pola makan, makan makanan yang bergizi, dan olahraga. Kebanyakan makan yang mengandung lemak juga bisa menyebabkan jerawat. U know lah makan kayak orang kesetanan, iya gpp asal tetap dijaga makanannya yang anda makan itu apa aja sehat apa gak. Kalau ngerasa tubuh capek,ya dibawa olahraga. Dan jangan lupa minum susu. Kalau saya disambil dengan mengkonsumsi susu ibu hamil, saya tidak hamil tapi dengan susu ini kita bisa mendapatkan tambahan asupan kalori dengan signifikan. Sebagai contoh, jika kita biasanya mendapatkan asupan sekitar 1.600 hingga 1.800 kalori dalam sehari, maka kita akan menambahkan 1.000 kalori tambahan untuk menambah bobot sebanyak 1 kg. Beruntung, dengan mengkonsumsi susu ibu hamil, maka kita mendapatkan tambahan asupan kalori yang sangat banyak sehingga bisa menaikkan berat badan dengan cepat jg. Seminggu sekali saya joging, saya selalu mengkonsumsi buah sayur. Obat itu saya konsumsi 1x 2 hari untuk mencegah ketergantungan. Alhamdulillah dari 42 kg dalam sebulan lebih naik menjadi 53kg dengan tinggi 155cm.

    Jadi, jika anda cuma mengkonsumi obat tapi pola makan sembarangan ya percuma sehingga efeknya begitu. Dan itu semua tergantung pada tubuh masing-masing
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  95. Sekedar cerita nih gan, tinggi saya 179cm bb 62 awalnya,2 bulan saya minum bb naik jadi 82, tp untungnya saya suka olahraga terutama gym,alhamdulilah tidak terkena efek sampingnya, yg penting kita tetep jaga pola makan sama olahraga saran saya ya nge gym

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kbtulan hari ini obatnya baru smpai ditangan , stelah kmarin maki2 yg jualan , karna gk ada kabar bberapa hari , WA di read aj nggk , ku pikir nipu2 hkhkhk...
      Baru aja bilang trimakasih sma abng JNE yg antar :D
      Trs penasaran ni obat asli apa kagak y gt
      Sekalinya searching nemu pula ni tmpat , " apaan ni isinya kok keluhan semua , ngeri2 semua lagi keluhannya " hahayy dilema aku sumpah!! , ngeri2 gitu hkhkhk...
      Lantas piye dzal obatnya dah ditangan loh ,Rp.128000 2 btol , msa yo dibuang ? Mmmmm... emannnee..?!
      Yaallah kudu piye aku

      Hapus
  96. Waduh padahal baru mau pesen online ,tapi untung gw masih liat2 google dan ketemu blog ini �� alhamdulillh selamat

    BalasHapus
  97. Mksh infonya..pdhal sy bru mau bli..yah jdinya diprtimbangkn lgi.dlu sy prnh coba merk lain,tpi blm brhsil brt bdn sy tdk brubh..mungkin sy memang gak bs gmuk kli ya??mungkin memang fktor kturunan hehe..skrg sy hny rutin olah raga push up.smbari brhrap brt bdn naik..setidaknya mnmbah msa otot.

    BalasHapus
  98. saya udah mengkomsumsi samyuwan kut
    rang lebih 4 tahun dan yang saya alami berat badan si stabil gak meroket BAB jg lancanr karna minum nya cm 1 kali seharis pas mau tidur, enak si bikin tdr lbih nyenyak dan setelah saya baca blog ini saya ingin stop obat ini detik ini jg karna wajah jadi hancur dan berminyak padahal wajah saya dulu mulus banget

    BalasHapus
  99. Saya konsumsi samyunwan dari tahun 2012, so far alhamdulillah ga kenapa2. Sempet berenti karena berat badan udah ideal, tp setelah berenti ga ada efek apa2. Sebenernya minum samyunwan ini ada caranya. Kalo mau gemuk cepet, minum 2 tablet sebelum tidur pake air anget, kalo mau gemuk biasa2 aja 1tablet sebelum tidur. Dan kalo dirasa badan udah pas dan mau berenti minum obat, jangan lgsg berenti gitu aja. Dikasih waktu, yg tadinya 2tablet x 1hari, di ubah jadi 1xsehari terus 1x 2hari teruuss begitu sampe semingguan baru bisa lepas. Karena kalo lgsg berenti ya menyebabkan hilang nafsu makan, pusing, mual, dll. Dan itu semua kembali lagi sih cocok2an.. kalo ga cocok ya berenti aja. Tp alhamdulillah saya aman2 aja sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh sama, sy juga uda konsumsi awalnya 3bln trus brenti lgsg efeknya nafsu makan hilang.. badan juga turun drastis,
      Tp selang bbrp bulan sy coba mnum lagi berat kembali normal smula wktu konsumsi,
      Skrg mulai pelan2 dosis dkurangi awalnya sehari skali, jd 2hr sekali..
      Smoga tidak ada efek samping yg lainnya. ^^

      Hapus
    2. Iyahh sama, sy juga uda konsumsi awalnya 3bln trus brenti lgsg efeknya nafsu makan hilang.. badan juga turun drastis,
      Tp selang bbrp bulan sy coba mnum lagi berat kembali normal smula wktu konsumsi,
      Skrg mulai pelan2 dosis dkurangi awalnya sehari skali, jd 2hr sekali..
      Smoga tidak ada efek samping yg lainnya. ^^

      Hapus
  100. sekitar bulan oktober 2017 saya konsumsi habis 2botol smpe bulan november, dan saya coba kurangi.. efeknya ga jerawatan tapi desember perut mulai gatal kaya kenal uler, trus smpe sekarang badan selalu leemes, punggung sakit. pinggang sakit seperti mau dtg bulan, perut mules terus. selalu pengen biang air kecil ....
    semoga setelah kedokter nanti tidak terjadi apa2.... Aamiin

    BalasHapus
  101. Untuk pengguna obat ini , jauhi makan2 berlemak, makanan dengan penyajian digoreng, makanan yg berminyak,
    Kalo bisa makan sayur banyak, makan ayam rebus, bukan goreng
    Soalnya obat ini menyerap apa yg kita makan, bila kita makan kurang baik, hasilnya akan kurang baik, bila makan kita sehat, tubuh akan sehat dan jauh dari penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oohh begitu yahh,
      Makasih info nya..
      Soalnya sblm konsumsi obat ini mmg sy susah makan,
      Semenjak konsumsi obat ini jd rasanya ada selera buat makan, hehehe

      Hapus
  102. INTINYA BOLEH KOSUMSI,CUKUP 1 X SEHARI,DAN MANUSIA MEMPUNYAI ALERGI OBAT..JIKA BADAN SUDAH TERASA NAIK,HENTILAN KOSUMSI DAN IRINGI DENGAN OLAH RAGA,OBAT NYA SANGAT KUAT BUAT NAFAU MAKAN,BILA TUBUH MEMASOK MAKANAN YG BERLIBAHAN,BISA MEMBUAT TUBUH SAKIT BUKANNYA SEHAT.. SEMUA ORNG PASTI BILANG TIDAK ADA ALERGI TAPI SETELAH KO DOKTER BARU KELIHATAN.SAMA SEPERTI SUNTIKAN TITANUS YG BERAGAM MEREK,JIKA COCOK DI TUBUH PASTI AMAN" AJA.KALAU TIDAK COCOK YA RESIKO GATAL GATAL,YA MAKIN PARAH DEH

    BalasHapus
  103. Wajah berminyak, jerawatan, wajar aja klo makanan penuh karbo & lemak terus yg dikonsumsi...
    Just share, sekedar meluruskan, obat ini bukan obat gemuk, tp obat penambah nafsu makan, yg BIKIN GEMUK ITU MAKANANnya bkn obatnya, minum obat ini sehari 10kapsul pun klo gk makan gk akan gemuk, jadi fungsi obat ini yg awalnya liat makanan enek, stlah minum obat ini makanan apapun jd enak.. Gemuk badan anda, jerawat yg kalian alami, bergantung dr apa yg kalian makan.. Jgn salahin obatnya..
    Saya dlu pake, dr 173cm/50kg skrg 173cm/69kg..
    Saran saya minggu pertama minum 1kapsul tiap hari, minggu ke 2 1kapsul 2hari dst dikurangi terus sampai target berat badan tercapai, dan STOP selama nafsu makan msh bagus, klo nafsu makan udh mulai turun, minum lagi ckup 2hari 1kapsul.
    Akan lebih baik klo makan makanan tinggi protein, sayuran dan fitnes/olahraga, supaya yg kliatan tumbuh otot anda, bukan lemak anda.. Hheeee...

    BalasHapus
  104. Dulu sy 175cm/47kg, setelah konsumsi sebulan jadi 62kg, lalu sy berhenti minum secara bertahap, memang awalnya banyak jerawat d badan (tp gak di muka), setelah gak minum 6 bulan+ berat badan ttep stabil di 58-59 kg, alhamdulillah aman aja ni obat trnyata cocok di ane. skrg dh brhenti total

    BalasHapus
  105. aku ga sukanya pipi jadi melarrrr..

    BalasHapus
  106. OBAT INI BENER2 BERBAHAYA. .
    saya sudah sekitar 6 tahun rutin minum obat ini, dulu berat saya 48 dalam beberapa bulan naik sampai 63, tinggi saya 173.. Tapi efek samping mengkonsumsi obat ini badan jadi lemas, gampang capek, dan kalau berenti minum, jangan harap kamu bisa makan seperti biasa, nafsu makan turun drastis sampai badan kurus lagi, ini yang menjebak saya akhirnya melanjutkan minum obat ini sampai sekitar 6 tahun, dan juga karena obat ini saya juga jadi pelupa, parah pokoknya, di paha bagian dalam juga banyak bekas seperti stretch mark di pinggang juga ada... Dan ngak sampai disitu, beberapa bulan belakangan ini, perut dan pinggang sebelah kanan bawah sering sakit tiba-tiba , kalau sakit itu gak main2 bisa sampai muntah dan gk bisa makan. Setelah beberapa kali berobat ke dokter, dokter bilang ada masalah di ginjal/usus saya. Yaallah nyesel banget minum obat ini, buat yang belum minum jangan sampai nyoba, karna obat ini bersifat ketergantungan...

    BalasHapus
  107. Thanks berat buat informasinya Kak.. Saya juga sekarang lagi pake Samyun Wan, baru sebotol ini sih.. Tapi emang, badan pada pegel terutama punggung.. Saya juga curiga kalau ini adalah efek obat, soalnya saya jarang banget pegal pegal. Nangguh kali yaa,, abisin dulu botol yg ini lah. Baru stop, wkwkwk...

    BalasHapus
  108. Terlambat baca artikel ini..
    Saya udah minum 2botol dan sekRang saya sudah berhenti..
    Efeknya jerawatan dimukA Sama punggung..
    Gimna ngobatin jerawatnya ya kak.?

    BalasHapus
  109. Terlambat baca artikel ini..
    Saya udah minum 2botol dan sekRang saya sudah berhenti..
    Efeknya jerawatan dimukA Sama punggung..
    Gimna ngobatin jerawatnya ya kak.?

    BalasHapus