CitraRaya Cikupa
Memiliki hunian nyaman kini menjadi impian banyak orang, tak terkecuali bagi mereka yang tinggal dan bekerja di sekitar Jakarta. Tingginya kepadatan penduduk disertai peliknya masalah perkotaan seperti kemacetan lalu lintas, banjir dimusim penghujan yang kerap melanda, dan polusi baik air maupun udara dari pabrik-pabrik industri atau limbah rumah tangga membuat pilihan untuk memiliki rumah nyaman di Ibukota hanya ada dalam angan-angan.

Solusi terbaik yang dapat dipilih yaitu dengan menyasar hunian di daerah penyangga, salah satunya Tangerang. Selain jaraknya yang dekat, kota ini layak dilirik karena menjadi markas bagi pengembangan perumahan oleh beberapa perusahan properti terkemuka di Indonesia seperti Ciputra.  Berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tanggerang, Ciputra mengembangkan konsep kota terpadu “CitraRaya” pada lahan seluas 2.760 Ha, mencakup kompleks perumahan dan area komersial yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pendukung di dalamnya. CitraRaya layak dijadikan pilihan tepat untuk mereka yang ingin memiliki hunian nyaman didekat Ibukota.
   

- PERUMAHAN -

Mega Cluster CitraRaya
Dalam membeli rumah, banyaknya variasi tipe yang ditawarkan suatu pengembang dapat menarik minat pembeli karena membuat mereka lebih leluasa dalam memadu-padankan antara kebutuhan, kemampuan dan selera. Hal ini benar-benar dibaca oleh Cipura dengan membuat beberapa mega cluster (kawasan) di CitraRaya seperti The Leaf, Aurora, Belle Fleur, Lagoonville, Fresco, dan GardenVille. Masing-masing kawasan itu memiliki beragam keunggulan dan ciri khas, beberapa cluster kecil yang ada didesain dengan spesifikasi hunian berbeda, seperti pada luas tanah dan bangunan serta banyaknya kamar yang disediakan. Contohnya GardenVille, mega cluster terbaru seluas 20 ha ini telah direncanakan sebagai salah satu ikon CitraRaya yang mengedepankan kenyamanan hunian, kelengkapan fasilitas penunjang, dan suguhan pemandangan hijau asri yang menyejukan mata. Tidak tanggung-tanggung, lima cluster yang dibangun nantinya dapat menampung lebih dari 800 hunian kelas menengah atas. Selain menarik animo masyarakat untuk memilikinya, tawaran harga mulai 557 juta pada cluster-cluster tersebut membuat lebih dari 100 unit yang ada pada salah satu diantaranya  (cluster Granada) habis terjual dalam hitungan hari saja.

- AREA KOMERSIL -

Adakalanya memilih hunian tidak sekedar rumah nyaman dengan fasad bangunan indah rupawan, namun peluang investasi kedepannya juga harus diperhitungkan. Oleh kerenanya, CitraRaya menghadirkan beberapa distrik bisnis untuk mengakomodasi kebutuhan akan kantor dan tempat usaha berkelas melalui CitraRaya Office Park, Garden Boulevard, Grand Arcade, Grand Boulevard, Sentra Niaga, dan Little Ginza. Jenis dan tipe yang ditawarkan pun memiliki segemen berbeda, seperti di CirtaRaya Office park yang didominasi bangunan kantor modern futuristik, maka lain halnya di Little Ginza yang didominasi oleh rumah toko 3 lantai yang langsung menghadap boulevard utama. Selain strategis, ruko itu pun sangat menguntungkan karena telah memiliki pasar sendiri berupa 9 premium cluster berisi lebih dari 2000 unit rumah yang mengelilingi keberadaannya.

Distric Bisnis di CitraRaya

- FASILITAS -

Membeli hunian di kompleks perumahan akan sia-sia tanpa dukungan fasilitas penunjang lengkap yang dapat dimanfaatkan seluruh penghuninya. Beragam aspek dasar seperti kesehatan, tempat ibadah, pendidikan, lingkungan, transportasi,  area rekreasi dan olahraga, hingga pemenuhan gaya hidup menjadi poin kunci yang patut dipertimbangkan. Beruntung, Ciputa melengkapi CitraRaya dengan fasilitas yang mampu menjawab semua kebutuhan mayarakat dalam kota terpadunya. Rumah Sakit Ciputra, Sekolah Citra, taman lingkungan, masjid, gereja, vihara, hingga shuttle bus penghubung ke Bandung, Tangerang, dan Jakarta pun telah tersedia. Semakin melengkapi fungsinya, beberapa fasilitas seperti sports  club, Water World CitraRaya, dan theme park World of Wonders sebagai yang pertama mampu menjadikannya tujuan utama wisata tangerang. Selain seru dan menyenangkan, muatan aktivitas rekreasi sarat edukasi menjadikannya tempat sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Beragam aktivitas rutin yang digelar seperti marching on the street, swimming competition, dan buka bersama selama puasa juga semakin mengukuhkan eksistensi CitraRaya sebagai alternatif tempat liburan di dalam kompleks perumahan.

Fasilitas di CitraRaya

Setelah melihat berbagai macam hunian dan fasilitas lengkap serta prospek investarsinya di masa depan, tak ada salahnya jika kita bergegas memiliki salah satu unit di dalamnya, terutama bagi mereka yang memang beraktivitas kerja di lingkup Ibukota. Konsep “green community” yang dikedepankan, dengan mengusung perpaduan antara arsitektur bangunan berkelanjutan dan gaya hidup “green” masyarakatnya, membuat gelar “Perumahan Indaman di Tangerang” pantas sematkan pada CitraRaya. Jadi tunggu apa lagi ?, sebelum menyesal karena kehabisan, segera datang langsung dan pilih unit yang disuka, CitraRaya akan mememenuhi semua kriteria anda, hunian, investasi dan wisata dalam satu genggaman !. 



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
PS : 
#1 : Tulisan ini diikutkan pada CitraRaya Writing Competition yang diadakan oleh CitraRaya Ciputra dari bulan Agustus – November 2015. Informasi lengkap dapat diperoleh dengan meng-klik banner di bagian akhir postingan ini. Seluruh materi dan ilustrasi dalam tulisan diambil dari www.citraraya.com dan Citraraya Times. Happy Blogging !

#2 Best view on Mozilla Firefox. 

CitraRaya Writing Competition



Tidak ada komentar:

Posting Komentar